HomeSupportAbout UsContact UsOur ClientAWARDSearch

Sales Support
PC24Cyber

Menu

Prinsip transmisi
Asosiasi Internasional
Deskripsi Umum
Keuntungan Jaringan
Internet resource
Klasifikasi Jaringan
Kerugian Jaringan
Media-media Network
Menghubungkan semua
Spesifikasi teknis
Server
Network Security
Warnet
Internet Cafe
Load Balancing
F.A.Q
ISO Documentation
List of Index
Konsep uPNP

 

Articles Catalogue Support

 
 

 Selamat Datang Article.PC24.co.id  

  Bagian ini menjelaskan tentang
Network mulai dari design sampai implemetasi dan kebutuhan-kebutuhan jaringan setelah system establish.

 

Gambar 1.1 Network in Design

Solusi Tepat Untuk Keperluan Komputer & IT anda !

 

Percayakan infrastruktur network anda pada kami...

Karena di sini semua knowledge dan kemampuan development untuk kebutuhan server dan management networking anda, ada pada kami !

Hubungi Team Sales Kami !
 


 


 

Graditute : 

Tulisan ini mengambil sumber dari Artikel-artikel :

www.ilmukomputer.com
 

www.cisco.com

www.majalahneotek.com

Definisi Jaringan Komputer adalah prosedur beserta berbagai metode teknis untuk saling menghubungkan berbagai alat dan sumber daya komputer yang ada (interkoneksi), sehingga dapat saling bertukar data atau bertukar informasi, dengan menggunakan sumber daya dalam jaringan yang ada secara bersama-sama. Misalnya seseorang dapat menggunakan layanan internet dengan satu line telepon (Dial Up atau ISDN) berikut satu internet account dari provider. Untuk kemudian diatur sedemikian rupa, sehingga semua orang dalam kantor dapat menikmati fasilitas internet yang dibagi-bagi tersebut.


Gambar diatas menjelaskan tentang Data encapsulasi dan bagaimana suatu    email dapat terkirim sampai kepada tujuannya..

 

 Standard Internasional ! 

 

Panduan praktis ini memberikan sedikit gambaran Tentunya dengan menyesuaikan ketentuan-ketentuan internasional yang berlaku.. kepada teknisi jaringan, manajer network, dan end user, yang membutukan pengertian teknis dan non-teknis mengenai perencanaan sampai implementasi grand design networking dan internet connection. Sehingga dapat memahami kebutuhan suatu jaringan dan berbagai prasyarat untuk membuat suatu jaringan sesuai dengan kebutuhannya. Setelah melewati tahap perencanaan dan mengatahui kebutuhan jaringannya, Panduan praktis ini juga berisi prosedur untuk menghubung-hubungkan berbagai media network backbone yang telah dipilih tersebut, Sehingga jaringan menjadi bekerja (Up and Running) dan siap untuk menangani kebutuhan komputasi terdistribusi yang sangat tinggi pada saat ini.

Articles Catalogue Support

2009 PC24.CO.ID - Design by TSM.